Senin, 09 Februari 2009

KATA SAYANG,,,,,

apakah makna sebenarnya dari sebuah kata sayang,,??
Mengapa kata sayang slalu dijadikan alasan untuk melepaskan seseorang walaupun dia masih menyayanginya,,??
apakah itu dinamakan sayang,,??
mengapa harus ada kata berpisah kalau masih ada rasa itu,,??
kenapa harus mengorbankan rasa sayang itu,,??
d’1 pihak ada rasa sayang yang begitu besar & tulus namun dipihak lain ada rasa sayang yang begitu besar & tulus juga tapi diselimuti oleh ketakutan akan tidak bahagianya orang yang bersamanya,,??
kenapa rasa itu selalu dijadikan alasan untuk berpisah disaat org yang mencintainya benar2 tulus menyayanginya,,??
KENAPA,,,???
ADA APA,,,???
MENGAPA,,,??

MungKinkah Kta syang itu yang Hrus selalu Dijadikan obaT penawar dari seTiaP iNsan.....
Padahal kalAu kita berfikiran jernih dan selaLu menatap UntuK masa depan kita tidak akan termakan oleh kata2 sayAng....sayang yang sebenarnya hanyalah dimiliki oleh kedua orang tua kita, guru-guru kita....selain hal itu mUngkin gak ada kata sayang yang tulus dari lubuk hati yang terdalam.......sadarlah wahai saudara-saudara-Q, anak didik-Q.....tataplah untuk masa depan kalian yang lebih baik......jangan hiraukan gangguan2 dari luar....itulah racun yang akan menghancurkan kalian secar pelan2, sedikit demi sedikit.....
thank's semuanya.......cobalah sekali lagi berfikiran secara jernih....

2 komentar:

@F mengatakan...

bagi saya itu wajar2 ja, kalau orang yang kita sayangi pergi, walaupun saling menyayangi sebab ada ke khawatiran kalau di kemudian hari akan menyakiti, makanya orang yang kita sayangi pergi dari kita. dan kata sayang tidak selamanya di artikan"CINTA", sebab kata sayang bisa di ucapkan bagi sapa saja.

ilzam mengatakan...

pada dasarnya cinta itu suci, tapi mengapa orang yang kita sayangi pergi begitu saja dengan alasan kalau aku masih sayang. tapi bagi saya ungkapan sayang saat perpisahan / putus tidak bisa di jadikan alasan. sebab kalau kita memang sayag dengan tulus seharusnya kita jangan sampai meninggalkan dia.dan juga kenapa kata sayang harus di gunakan sebagai alasan saat perpisahan itu. lebih baik kita ju2r aja kalai kita sudah g' sayang lagi bukannya kita membuat alasan yang tak sepantasnya kita ugkapkan. kalau kita memang sayang kenapa kita harus pergi dari dia.
jangan katakan sayang sebagai alasan perpisahan kita dengan orang yang kita sayangi....